• +62 627 21001
  • Jl. Sisingamangaraja, No. 127

Berita Daerah

Image Here

Lantik Kepsek SMP N 3 Tigalingga, Sekda Dairi : Ciptakan Sekolah itu Menjadi Rumah keDua Bagi para Siswa

Sekretaris  Daerah Kabupaten Dairi Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd melantik Manaek Manalu yang menjabat sebagai Kepala UPT. SMP Negeri 3 Tigalingga pada Jumat (24/3/2017) di ruang Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Dairi. Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Suasta
Ginting, S.Sos, M.AP, Sekretaris Dinas Pendidikan Besli Pane, SE, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Jonny Hutasoit, S.Sos dan Kepala Satpol PP Lamatur Sitanggang, S.Sos.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengatakan kepada Kepala SMP Negeri 3 Tigalingga yang baru dilantik untuk dapat
menciptakan suasana sekolah menjadi rumah kedua bagi para siswa-siswinya. “Anda harus dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah yang anda pimpin, harus dapat meningkatkan tanggung jawab para guru di dalam menjalankan
tugasnya untuk memberikan pendidikan kepada para anak didiknya sehingga sekolah itu benar-benar menjadi sekolah  yang  dapat diandalkan,” ujarnya.

Beliau menghimbau kepada kepala sekolah yang baru  dilantik agar senantiasa bekerja dengan penuh disiplin serta tanggung jawab agar mutu Pendidikan di Kabupaten Dairi tetap maju dari tahun-tahun yang sebelumnya. Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Dairi Nomor 203/821.15/III/2017 tanggal 21 Maret 2017, Manaek Manalu dilantik menjadi Kepala UPT SMP Negeri 3 Tigalingga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi.