• +62 627 21001
  • Jl. Sisingamangaraja, No. 127

Berita Daerah

Image Here

Kapolda Sumut Kunjungi Polsek Sumbul

Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Polisi Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Dairi selama 2 hari yakni mulai hari Jumat-Sabtu (3-4/3/2017). Dalam kunjungan kerjanya selama 2 hari tersebut, Kapolda akan melakukan beberapa kegiatan yakni penanaman pohon di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo dan Peresmian Gedung Kantor Satpas Polres Dairi.

Dalam kunjungan kerjanya di hari pertama, Beliau menyambangi Polsek Sumbul yang disambut langsung oleh Kapolsek Sumbul AKP. FM Tarigan berserta jajarannya, Danramil Sumbul, Camat Sumbul Drs. Tingki Simamora, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Kegiatan ini dilanjutkan dengan  ramah tamah dan berdialog dengan personil Polsek Sumbul, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Unsur TNI serta Pemuda yang terlibat dalam unsur 3 Pilar Plus  Kecamatan Sumbul.  Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut juga melakukan pemeriksaan terhadap ruangan Mako Polsek Sumbul yang di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumut serta memberikan perangkat alat-alat kebersihan kepada Personil Polsek Sumbul dan Koramil Sumbul.

Setelah selesai mengunjungi Polsek Sumbul, Kapolda Sumut beserta rombongannya melanjutkan kegiatannya menuju Wahana Estate yang merupakan milik PT. Wahana yang berada di Kecamatan Parbuluan untuk melakukan ramah tamah bersama dengan Pemerintah Kabupaten Dairi. Di tempat tersebut, Kapolda Sumut disambut oleh Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos beserta dengan seluruh jajarannya dan juga Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Dairi. [Kominfo]