• +62 627 21001
  • Jl. Sisingamangaraja, No. 127

Berita Daerah

Image Here

Aksi Gotong Royong di Desa Bintang Mersada

Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Kecamatan Sidikalang melaksanakan Gotong Royong membersihkan sampah, parit dan genangan air di Desa Bintang Mersada Sidikalang, Jumat (31/03/2017). Aksi Gotong Royong ini dihadiri langsung oleh Camat Sidikalang Agel Siregar, S.ST, Pimpinan SKPD, TNI/Polri, Kantor Urusan Agama, Lurah, dan masyarakat.

Camat Sidikalang Agel Siregar, S.ST disela-sela kegiatannya menyampaikan Gotong Royong merupakan prinsip kerjasama, saling membantu tanpa imbalan langsung yang diterimanya yang hasilnya untuk kepentingan bersama/kepentingan umum dan kerjasama antara sejumlah warga masyarakat untuk menyelesaikan sesuatu atau pekerjaan tertentu yang dianggap berguna untuk kepentingan bersama. Beliau juga menyampaikan Aksi Gotong Royong ini dilaksanakan untuk menyambut event MTQ tingkat Kabupaten.

“Kegiatan Aksi Gotong Royong ini sudah diprogramkan dan dilaksanakan sekali atau dua kali dalam sebulan dengan harapan masyarakat Kabupaten Dairi mengerti pentingnya kebersihan lingkungan yang merupakan suatu tanggungjawab bersama menciptakan lingkungan bersih, nyaman dan sejuk sehingga terhindar dari segala penyakit” ujar Beliau.